Search

Valverde Puji Comeback Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Ernesto Valverde senang dengan mental yang ditunjukkan Barcelona ketika sempat tertinggal dan mampu membalikkan keadaan. Penggantian pemain yang ia lakukan dinilai sebagai titik balik permainan.

Barcelona nyaris menelan kekalahan ketika menghadapi Deportivo Alaves di La Liga, Senin (29/1/2018) dini hari WIB. Barcelona kemudian mampu mencetak dua gol di fase akhir pertandingan untuk meraih kemenangan 2-1.

John Guidetti membuat Barcelona tertinggal pada babak pertama. Luis Suarez dan Lionel Messi masing-masing mencetak gol untuk membawa Barcelona membalikkan skor.

Meski sempat tertinggal, Valverde senang dengan kemenangan tersebtut. Menurutnya anak-anak asuhnya mampu menunjukkan mental yang tangguh.\

"Sepak bola adalah seperti yang kita lihat sekarang. Ini bukan hanya tentang bakat, ini tentang kemampuan untuk mendefinisikan diri Anda pada saat yang sulit," ungkap Valverde usai pertandingan.

"Mereka telah mendapatkan gol dan percaya diri. Tetapi kami memiliki pergantian pemain yang menentukan," lanjut Valverde.

"Penting untuk memiliki kedalaman tim yang lebih. Kami tidak memiliki banyak ruang dan situasinya rumit saat itu," tandasnya.


Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Valverde Puji Comeback Barcelona : http://ift.tt/2Eizo7e

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Puji Comeback Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.