Search

Persib Dapat Sanksi Akibat Ulah Fans

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mendapat sanksi dari Panitia Displin (Pandis) Piala Presiden 2018 akibat ulah suporter yang menyalakan cerawat dan sorot laser.

Pandis mendapat laporan dari pengawas pertandingan terkait adanya sorotan laser ke pemain PSMS Medan dan fans yang menyalakan cerawat di salah satu area tribun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018), dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2018.

Konsekuensinya, Persib menerima sanksi dari Pandis berupa membayar denda sebesar Rp 10 juta. Sanksi tersebut tertuang dalam surat bernomor KD004-22012018 tertanggal 22 Januari 2018 tentang Pelanggaran Disiplin dan Tingkah Laku Buruk Penoton. Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Pandis, Togi Hamonangan Lingga.

"Merujuk kepada Pasal 63 Ayat (1) serta lampiran pasal 72 Kode Disiplin PP, Klub PERSIB Bandung diberikan hukuman denda sebesar Rp. 10.000.0000,- (sepuluh juta rupiah), karena pelanggaran terhadap Pasal 63 Ayat (1) Kode Disiplin PP," demikian isi surat tersebut.

Maung Bandung terancam sanksi lebih berat jika diketahui kejadian serupa terulang di pertandingan Piala Presiden 2018 lainnya.

Belum lama ini muncul di situs berbagi video Youtube rekaman video pelemparan botol dan benda keras lainnya ke arah bench PSM Makassar seusai laga yang berkesudahan 0-1 bagi kemenangan PSM.

Selain itu, di salah satu tribun penonton juga terlihat nyala cerawat yang dibakar oleh fans. Sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan soal aksi tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Dapat Sanksi Akibat Ulah Fans : http://ift.tt/2DXucrs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Dapat Sanksi Akibat Ulah Fans"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.