Search

Benarkah Liverpool Jeblok karena Kalahkan City?

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool menelan hasil negatif dalam dua pertandingan terakhirnya. Jurgen Klopp membantah hasil tersebut ada kaitannya dengan kemenangan mereka atas Manchester City.

Liverpool mampu memberikan kekalahan perdana bagi Manchester City di Liga Premier Inggris musim ini dengan skor akhir 4-3 dua pekan lalu. Kemenangan tersebut diyakini banyak pihak akan mengangkat kepercayaan diri skuad The Reds untuk bersaing di empat besar.

Kenyataannya tidak demikian, tak berselang lama usai kemenangan tersebut, Si Merah secara mengejutkan takluk 1-0 dari tim dasar klasemen, Swansea City. Kekalahan tersebut membuat Roberto Firmino jadi bulan-bulanan wargetnet di media sosial.

Alih-alih bangkit dari hasil buruk, Liverpool malah kembali menelan kekalahan. Kali ini mereka harus tersingkir dari ajang Piala FA setelah ditekuk West Bromwich Albion di Anfield, Minggu (28/1/2018) malam kemarin.

Klopp menyanggah dua kekalahan beruntun yang dialami timnya disebabkan perasaan cepat puas para pemainnya bisa mengalahkan City. Dia tidak menganggap kemenangan dari The Citizens adalah segalanya.

"Dalam latihan saya tidak melihat para pemain salah mengartikan kemenangan (melawan City)," ujarnya kepada Soccerway.

"Kami adalah sekumpula orang-orang yang serius, kami berpikir di jalur yang tepat, dan kami diharuskan bisa menunjukkan kami bisa melakukan lebih baik," dia melanjutkan.

Liverpool saat ini masih berada di posisi empat klasemen sementara Liga Premier Inggris, tetapi posisi mereka di zona Eropa belum aman karena hanya unggul dua poin dari Tottenham Hotspur dengan 14 pertandingan tersisa hingga akhir musim.

Klopp sudah memberi pemahaman kepada para pemainnya agar cepat bangkit dari hasil buruk tersebut dan bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Masih ada banyak pertandingan tersisa, tantangan besar menanti kami dan kami harus bersiap."

"Setelah sebuah kekalahan, Anda harusnya bisa mengambil pelajaran," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Benarkah Liverpool Jeblok karena Kalahkan City? : http://ift.tt/2Gr5fmZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benarkah Liverpool Jeblok karena Kalahkan City?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.