Search

Gattuso Senang dengan Performa Milan

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso menilai gol dari Patrick Cutrone memang kontroversial. Akan tetapi kemenangan AC Milan membuat Gattuso senang.

Milan berhadapan dengan Lazio di lanjutan Serie A, Senin (29/1/2018) dini hari WIB. Milan mampu menang dengan skor 2-1.

Gol pertama Milan dicetak dari Patrik Cutrone. Namun gol tersebut berbau kontroversi karena dianggap mengenai lengan dari Cutrone sebelum masuk ke gawang.

Gattuso sempat berpikir gol dari Cutrone tidak sah, meski teknologi VAR tidak mengatakan demikian. Tetapi Gattuso senang dengan penampilan Milan yang berujung kemenangan.

"Saya akan jujur, saya pikir itu memang sundulan saat melihatnya pertama kali. Melihatnya lagi dari sudut itu, itu adalah gol yang seharusnya dianulir," ungkap Gattuso usai pertandingan.

"Kami senang, karena kami menang melawan tim hebat. Saya berterima kasih kepada para pemain atas penampilan indah hari ini," imbuh Gattuso.

Kemenangan ini merupakan kemenangan beruntun ketiga Milan di Serie A. Akan tetapi Gattuso tidak ingin terlena dan memastikan Milan berkembang dengan stabil.

"Saya tidak suka pembicaraan konstan soal setiap pertandingan menjadi titik balik bagi Milan. Kami harus menjalani satu pertandingan pada satu waktu, tidak peduli situasinya," mantan pemain Milan memungkasi.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gattuso Senang dengan Performa Milan : http://ift.tt/2FmBwu4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso Senang dengan Performa Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.