Search

Borneo FC Kalahkan PSPS Riau 3-0

INILAHCOM, Gianyar - Borneo FC meraih kemenangan 3-0 atas PSPS Riau di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (29/1/2018) sore WIB, Borneo FC menurunkan trisula penyerang, M. Ridhuan, Boas Solossa, dan Prisca Womsiwor.

Borneo FC tampil menekan sejak awal laga, sepanjang babak pertama mereka melepaskan tiga shots on goal, tetapi baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-40 lewat Prisca Womsiwor.

Gol berawal dari operan Boas, bola mampu dikuasi dengan baik oleh Prisca. Dia kemudian mengecoh satu pemain lawan lalu melepaskan sepakan keras yang gagal dibendung kiper lawan.

Di babak kedua, tekanan Borneo FC belum menurun. Mereka mampu memperbesar keunggulan di menit ke-53. Boas melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Di menit akhir pertandingan, Borneo FC mendapat penalti setelah terjadinya pelanggaran di area terlarang. Stevan Markovic tak menyianyiakan kesempatan tersebut untuk menjadikan skor 3-0.

Kemenangan tersebut tidak menolong Borneo FC untuk lolos ke babak perempatfinal menyusul dua kekalahan yang ditelan. Sedangkan PSPS Riau tak sekalipun meraih poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Borneo FC Kalahkan PSPS Riau 3-0 : http://ift.tt/2nn4J0k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Borneo FC Kalahkan PSPS Riau 3-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.