Search

Chelsea Takluk 0-3 atas Bournemouth

INILAHCOM, London - Chelsea secara mengejutkan harus takluk dari Bournemouth di depan pendukungnya sendiri. Kekalahan tersebut membuat mereka turun ke peringkat empat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB, Chelsea mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal, tetapi mereka masih kesulitan membongkar barisan bertahan Bournemouth.

The Blues harus kehilangan bek Andreas Christensen karena mengalami cedera di menit ke-28. Dia digantikan Antonio Rudriger.

Gagal mencetak gol di babak pertama, gawang Chelsea malah kebobolan di menit ke-51. Memanfaatkan assits Jordon Ibe, Callum Wilson dengan dingin melepaskan sepakan yang sukses mengelabui Thibaut Courtois.

Tim tamu mampu menggandakan keunggulan di menit ke-64, kali ini giliran Junior Stanislas yang mencatatkan namanya di papan skor.

Merasa timnya berada dalam ancaman kekalahan, Antonio Conte memasukkan striker muda Callum Hudson-Odoi untuk menggantikan Davide Zappacosta.

Alih-alih mencetak gol, tiga menit berselang, gawang Chelsea kemasukan gol ketiga. Sepakan Stanislas dibelokkan Nathan Ake jadi gol, Bournemouth unggul 0-3.

Di sisa waktu yang ada, Chelsea berusaha mencetak gol setidaknya untuk menyamakan kedudukan. Tetapi, usaha mereka kerap dengan mudah dipatahkan barisan belakang The Blues. Skor 0-3 menutup laga.

Bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat empat klasemen karena kalah selisih gol dari Liverpool. Sementara tiga poin dari laga ini membawa Bournemouth naik ke posisi 10 klasemen dengan koleksi 28 poin.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Cahill, Christensen (Rudiger 28'), Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Kante, Zappacosta (Hudson-Odoi 65'); Barkley (Fabregas 54'), Hazard, Pedro.

Bournemouth: Begovic; Daniels, Ake, Steve Cook, Francis; Lewis Cook, Gosling; Fraser, Stanislas (King 71'), Ibe (Pugh 83'); Wilson (Mousset 90').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Takluk 0-3 atas Bournemouth : http://ift.tt/2EuhpLg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Takluk 0-3 atas Bournemouth"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.