Search

Mourinho: Spurs Bukan Lawan Mudah

INILAHCOM, Manchester - Manchester United akan menjalani ujian berat menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Jose Mourinho mengatakan, Spurs punya kemampuan untuk menyulitkan anak asuhnya.

MU tampil baik di sepanjang Januari. Mereka mampu memenangkan semua laga dengan rincian tiga Liga Primer Inggris dan dua Piala FA.

Teranyar, MU mengalahkan Yeovil Town 4-0 di putaran keempat Piala FA akhir pekan kemarin. Tapi, Spurs bukan lawan sembarangan. Klub London Utara memang masih belum konsisten, tapi Setan Merah kesulitan menang main di kandang Spurs.

Kemenangan terakhir MU di kandang Spurs terjadi di 2012 dimana saat itu masih bermain di White Hart Lane. Selain itu, Spurs punya striker haus gol, Harry Kane.

"Spurs adalah salah satu tim top di negeri ini. Bukan pesaing merebut gelar juara, karena jarak mereka terlalu jauh. Tapi, saya menilai mereka kandidat untuk bersaing lolos ke Liga Champions. Mereka punya beberapa pemain terbaik, pelatih bagus, dan mereka lawan sulit," kata Mourinho, di laman resmi klub.

"Ini pertandingan besar. Perbedaan antara kami dan Spurs hanya tujuh atau delapan poin, tapi kenyataannya adalah mereka tim top terkait kualitas dan ambisi. Jadi ini adalah pertandingan besar," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho: Spurs Bukan Lawan Mudah : http://ift.tt/2Gv7ipU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Spurs Bukan Lawan Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.