Search

Tiba-Tiba Spalletti Sebut Icardi Absen Lawan Lazio

INILAHCOM, Milan - Sudah dinyatakan sembuh dari cedera dan ikut berlatih, Luciano Spalletti tiba-tiba mengatakan, Mauro Icardi dipastikan absen saat lawan Lazio. Ada apa?

Inter akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Sebelumnya, Icardi sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya pekan ini setelah absen selama enam pekan.

Icardi disebut siap kembali lagi bermain dengan Inter pasca-pencopotan ban kapten pada 13 Februari lalu. Pasalnya, Nerazzurri tak bisa diperkuat Lautaro Martinez yang mengalami cedera.

Tapi, Spalletti mengonfirmasi takkan membawa Icardi untuk pertandingan melawan Lazio. Pelatih asal Italia itu menyebut, pemain asal Argentina itu belum siap.

"Ini seperti memiliki pemain baru, karena dia sudah lama tak bermain dengan kami dalam waktu yang lama. Dia sudah berlatih lagi dan kami harus mengembalikannya ke sesi latihan seperti dulu lagi," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Menimbang apa yang terjadi belakangan ini, termasuk kemarin, saya menilai dia belum siap membantu rekan setimnya di pertandingan nanti. Itu sebabnya kami belum memanggil dia ke dalam tim," katanya.

"Saya harus memikirkan semuanya, mulai dari periode sebelumnya hingga kemarin. Dia berlatih selama seminggu, sesuatu yang baru terjadi kemarin dan saya harus mengevaluasinya. Sesi latihan sangat penting. Untuk pertandingan berikutnya, kita lihat saja nanti," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tiba-Tiba Spalletti Sebut Icardi Absen Lawan Lazio : https://ift.tt/2WGJ1ET

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiba-Tiba Spalletti Sebut Icardi Absen Lawan Lazio"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.