Search

Putra Messi Bingung Ayahnya Dibenci di Argentina

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi mengaku sudah terbiasa dengan cacian yang diterimanya dari fans Argentina. Tapi, sang putra bingung ayahnya dicaci di negeri kelahirannya sendiri.

Messi kerap mendapat cibiran dan kritikan ketika berseragam Argentina. Pasalnya, penampilan La Pulga tak secemerlang saat memperkuat Barcelona.

Di level klub, Messi sudah memenangkan semua gelar yang ada, termasuk gelar individu. Sementara itu, Messi belum pernah memberikan trofi kepada Argentina.

Banyak yang menuding Messi tak tampil serius bersama Argentina dan lebih fokus bersama Barcelona. Teranyar, Messi menarik diri dari laga persahabatan melawan Maroko dengan alasan cedera.

Messi mengaku, putranya heran dirinya mendapat banyak kritikan dan cacian di negara kelahirannya sendiri.

"Saya sudah terbiasa mendengar apa yang mereka katakan tentang saya, mereka selalu membuat cerita bohong soal saya. Tak ada yang mengejutkan bagi saya, ada banyak berita bohong dan itu membuat saya marah karena orang-orang percaya," ujar Messi, dikutip dari Marca.

"Sejujurnya, saya tampil di jeda internasional dengan cedera otot yang dialami sejak Desember. Cedera pangkal paha sangat rumit. Saya sudah merasa baikan, tapi saya harus menjaga kondisi diri sendiri," katanya.

"Saya akan dengan senang hati meraih gelar bersama Argentina. Saya akan bermain di semua kompetisi penting. Banyak orang mengatakan harusnya saya tak kembali ke tim nasional dan bahkan ayah saya bertanya kepada saya mengapa mereka membenci saya di Argentina," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Putra Messi Bingung Ayahnya Dibenci di Argentina : https://ift.tt/2I2LRj7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putra Messi Bingung Ayahnya Dibenci di Argentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.