Search

Ini Cara Barcelona Goda MU Lepas Rashford

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona benar-benar berminat mendatangkan pemain muda Manchester United, Marcus Rashford. Untuk memuluskan rencananya, Barcelona bersedia memberikan Philippe Coutinho.

Barcelona sedang mencari penyerang yang usianya lebih muda untuk menggantikan Luis Suarez. Saat ini pemain asal Uruguay itu sudah berusia di atas 30 tahun dan tak mungkin bisa diandalkan lagi untuk jangka panjang.

Rashford menjadi bidikan Barcelona. Pemain asal Inggris itu masih berusia 21 tahun dan dinilai memiliki kualitas untuk mengisi lini depan Blaugrana.

Upaya Barcelona mendatangkan Rashford takkan mudah. MU tak mungkin mau melepas pemain asli didikannya tersebut. Tapi Barcelona tak kehilangan akal. Mereka siap menawarkan Coutinho dalam proposal penawaran.

Menurut Daily Mail, MU memang berminat mendatangkan Coutinho musim depan. Bahkan, Setan Merah disebut-sebut sudah menghubungi agen mantan pemain Liverpool tersebut.

Tapi, MU diyakini tak mau melepas Rashford demi Coutinho. Manchester Merah hanya ingin mendatangkan pemain asal Brasil itu tanpa harus melepas Rashford.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Cara Barcelona Goda MU Lepas Rashford : https://ift.tt/2YsFThg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Cara Barcelona Goda MU Lepas Rashford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.