Search

Chelsea Beruntung Kalahkan Cardiff City

INILAHCOM, Cardiff - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan timnya beruntung bisa mengalahkan Cardiff City pada lanjutan pekan ke-32 Liga Premier Inggris, Minggu (31/3/2019) kemarin.

Sempat tertinggal di menit ke-46 lewat gol Victor Camarasa, Chelsea berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan di kandang Cardiff City dengan skor 2-1 lewat dua gol yang dicetak Azpilicueta dan Loftus-Cheek.

Berbicara setelah pertandingan, Sarri mengatakan timnya beruntung masih memiliki waktu untuk menyamakan kedudukan dan menurutnya The Blues pantas menang.

"Kami tidak bermain dengan sangat baik di babak pertama. Di babak kedua seperti biasa. Kami kebobolan gol bodoh tapi hari ini kami bereaksi lebih baik," kata Sarri dikutip dari SkySports.

"Kami beruntung karena waktu, tetapi pada akhirnya saya pikir kami pantas menang," tandasnya.

Dengan tambahan tiga poin tersebut Chelsea mengoleksi 60 poin di peringkat keenam kalah selisih gol dari Arsenal di posisi keempat dengan poin sama (namun Arsenal belum memainkan pekan ke-32). Dan tertinggal satu poin dari Manchester United di urutan keempat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Beruntung Kalahkan Cardiff City : https://ift.tt/2V3FYpE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Beruntung Kalahkan Cardiff City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.