Search

Totti Pernah Hampir Gabung Real Madrid

INILAHCOM, Roma - Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, mengakui bahwa dia pernah hampir bergabung dengan Real Madrid, tetapi memutuskan untuk tetap dengan klub masa kecilnya, Roma.

Totti pensiun dari sepak bola pada Mei 2017 lalu setelah menghabiskan seluruh kariernya di Roma. Selama 24 tahun memperkuat Giallorossi, Totti mengemas 785 penampilan dengan torehan 307 gol dan 129 assists.

Pria berusia 42 tahun itu mengaku tidak menyesal tidak bergabung Real Madrid, ia menilai keputusannya sudah tepat untuk hanya memperkuat Roma sepanjang kariernya karena itu adalah tujuan.

"Saya benar-benar dekat dengan pindah ke Real Madrid, tetapi saya membuat keputusan yang tepat untuk tinggal di Roma sepanjang karier saya," kata Totti dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Totti menjelaskan jika dahulu jadi meninggalkan Roma, ia hanya akan pindah ke Real Madrid untuk menghormati orang-orang dan pendukung Roma.

"Jika saya memutuskan untuk pindah, pilihan saya adalah pindah ke luar negeri tetapi hanya ke Real Madrid untuk menghormati orang-orang dan pendukung Roma," lanjutnya.

"Tetapi pada akhirnya, saya membuat keputusan yang tepat untuk tetap bersama tim saya yang saya dukung selamanya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Totti Pernah Hampir Gabung Real Madrid : https://ift.tt/2JNWito

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Totti Pernah Hampir Gabung Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.