Search

Kessie Didenda AC Milan Akibat Terlibat Keributan

INILAHCOM, Milan - Franck Kessie mendapat denda dari AC Milan akibat insiden ribut-ributnya dengan Lucas Biglia di laga derbi Milan pekan kemarin.

Keributan terjadi ketika Kessie digantikan oleh Andrea Conti di menit ke-69. Saat hendak menuju bangku cadangan, Kessie terlihat marah besar setelah mendengar perkataan yang dilontarkan Biglia.

Kessie sampai ditahan tiga rekannya agar tidak baku hantam dengan Biglia. Kejadian memalukan itu membuat pelatih Gennaro Gattuso semakin kesal, karena diakhir laga Milan harus kembali menyerah 2-3 dari Inter.

Baik Kessie dan Biglia sudah meminta maaf atas kejadian tersebut. Namun demikian, klub tetap mengusut penyebab ribut-ribut tersebut serta berencana memberikan sanksi

Dilansir Football-Italia, Kessie memenuhi panggilan manajemen klub dalam rapat internal. Pemain 22 tahun dianggap bersalah karena tidak bisa mengendalikan sikapnya.

Hasil rapat memutuskan memberikan denda sebesar 40 ribu Euro (640 juta Rupiah) kepada Kessie. Selain itu, pemain asal Pantai Gading juga disanksi satu pertandingan saat I Rossoneri bertamu ke Sampdoria akhir pekan ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kessie Didenda AC Milan Akibat Terlibat Keributan : https://ift.tt/2Wx66d4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kessie Didenda AC Milan Akibat Terlibat Keributan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.