Search

BFC Istirahatkan 4 Peman Timnas U-23 Lawan Arema

INILAHCOM, Bekasi - Bhayangkara FC (BFC) tidak akan diperkuat empat pemain timnas Indonesia U-23 saat jumpa Arema FC di perempat final Piala Presiden 2019. Apa alasannya?

Bhayangkara FC akan menjamu Arema di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019) sore WIB. Jelang laga tersebut, empat pemain yang memperkuat timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 telah kembali. Mereka adalah Awan Setho, Bagas Adi, Sani Rizky dan Nurhidayat Haji Haris.

Namun demikian, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, tidak akan memainkan keempat pemain mudanya itu. Mereka diberi waktu istirahat sampai awal pekan depan.

"Saya tidak menurunkan mereka karena saya kasih mereka libur sampai Senin. Mereka sudah menjalani banyak pertandingan dan waktunya sangat mepet ketika mereka bergabung," ujar Alfredo dalam jumpa pers jelang laga.

Selain itu, Alfredo mengaku masih belum melihat permainan mereka secara langsung karena sudah dipanggil timnas sebelum Alfredo menangani klub untuk pertama kalinya pada Februari lalu.

"Ketika masuk di Bhayangkara FC belum melihat pemain tersebut. Jadi menurut saya lebih baik memberikan waktu libur terlebih dulu kepada mereka dan saya siapkan para pemain yang sudah berlatih cukup lama bersama kami selama ini," ia memungkasi.

Pemenangan pertandingan Bhayangkara FC kontra Arema FC akan berhadapan dengan Kalteng Putra di babak semifinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan BFC Istirahatkan 4 Peman Timnas U-23 Lawan Arema : https://ift.tt/2I0FGfu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BFC Istirahatkan 4 Peman Timnas U-23 Lawan Arema"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.