Search

Solskjaer Pelatih Permanen MU, Ini Kata Molde

INILAHCOM, Molde - Ole Gunnar Solskjaer takkan kembali ke Molde musim depan setelah statusnya dipermanenkan sebagai pelatih tetap Manchester United. Apa tanggapan Molde?

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara MU pada Desember lalu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Pada awalnya, Setan Merah hanya 'meminjam' Solskjaer dari Molde hingga akhir musim.

Tapi, manajemen Setan Merah puas dengan kinerja Solskjar dan memutuskan memermanenkan statusnya menjadi pelatih tetap di Old Trafford. Solskajer mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun.

Saat meminjam Solskjaer dari Molde, MU membayar 1,2 juta Poundsterling. Kini, Manchester Merah harus membayar lagi sebesar 7,2 juta Poundsterling setelah memutuskan memermanenkan status Solskajer.

Berita ini pun sampai ke telinga Molde. Mereka mengaku bangga Solskajer dipercaya menjadi pelatih tetap di klub yang memang sangat diimpikannya.

"Saya yakin sudah tak sabar untuk memenangkan banyak laga di sana dan mungkin dia ingin mengembangkan lagi apa yang dia lakukan. Menyenangkan akhirnya dia diberikan kesempatan di sana," ujar pelatih Molde, Erling Moe, dikutip dari Express.

"Apa yang dia lakukan di sana sangat fantastis dan menyenangkan, terutama bagi dirinya sendiri. Tapi, itu juga luar biasa bagi Molde. Sepak bola Norwegia mungkin juga mendapat keuntungan atas apa yang terjadi, karena reputasi kami meningkat," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer Pelatih Permanen MU, Ini Kata Molde : https://ift.tt/2HLtdxa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Pelatih Permanen MU, Ini Kata Molde"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.