Search

Beckham: Solskjaer akan Kembalikan Kejayaan MU

INILAHCOM, London - David Beckham mendukung Ole Gunnar Solskjaer mengembalikan kejayaan Manchester United setelah diangkat menjadi pelatih tetap klub.

Solskjaer berhasil membawa United meraih 10 kemenangan dari 13 pertandingan di Liga Premier Inggris ketika masih menjabat sebagai pelatih sementara, dan hanya sekali mengalami kekalahan.

Bersama Solskjaer The Red Devils kembali bersaing untuk perebutan tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini United berada di urutan keempat dengan poin 61, sama dengan Tottenham unggul satu poin dari Arsenal di kelima.

Selain itu Solskjaer juga membawa United comeback setelah tertinggal 0-2 dari Paris Saint-Germaint di babak 16 besar Liga Champions, untuk bertemu Barcelona di perempatfinal.

Beckham, yang menghabiskan tujuh musim sebagai rekan setim Solskjaer di United, percaya bahwa pria asal Norwegia itu adalah orang yang tepat untuk memajukan kembali klub.

"Sangat bagus, dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, jadi dia pantas mendapatkan kontrak tersebut," kata Beckham kepada SkySports.

"Dia dicintai oleh para penggemar dan para pemain dan semua orang di klub. Dia telah melakukan pekerjaan dengan baik dan itu akan terus berlanjut karena para penggemar sejati mencintainya. Ini bagus untuk klub dan bagus untuknya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Beckham: Solskjaer akan Kembalikan Kejayaan MU : https://ift.tt/2FKhWtd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beckham: Solskjaer akan Kembalikan Kejayaan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.