Search

Ingin Pemain Kelas Dunia, MU Harus Lolos ke UCL

INILAHCOM, Manchester - Mantan striker Manchester United, Andrew Cole, mengklaim klub harus lolos ke Liga Champions Eropa jika ingin mendatangkan pemain-pemain bintang.

Masa depan Gareth Bale terus menjadi spekulasi, dan United adalah salah satu klub yang terus menerus dikaitkan dengan perekrutan penyerang Real Madrid itu.

Tetapi, Cole mengatakan bahwa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu harus bermain di kompetisi tertinggi sepak bola Eropa, seperti Liga Champions, untuk mempermudah mereka mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.

"Saya pikir Manchester United harus merekrut pemain top sekelas itu (Bale). Itulah tujuan Manchester United. Tetapi pertanyaannya, Apakah para pemain itu ingin datang ke Manchester United?" kata Cole dikutip dari FourFourTwo.

"Ketika Anda bermain di level elit itu, ini bukan soal uang. Orang-orang berpikir itu semua tentang uang, tetapi Anda berbicara dengan pemain di tingkat elit," lanjutnya.

"Ketika ditanya apakah ingin bermain di Liga Champions atau ingin beberapa poundsterling? Mereka akan mengatakan Liga Champions, karena mereka ingin memenangkannya karena itu adalah kompetisi khusus," imbuhnya.

"Jadi jika Manchester United gagal melaju ke Liga Champions, maka akan menjadi sulit bagi mereka untuk menarik pemain kelas dunia. Itu bisa jadi sangat sulit," pungkasnya.

Musim ini United masih berpeluang untuk lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, sebab hanya tertinggal dua poin dari peringkat keempat untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ingin Pemain Kelas Dunia, MU Harus Lolos ke UCL : https://ift.tt/2OurrRq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Pemain Kelas Dunia, MU Harus Lolos ke UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.