Search

Jadwal 8 Besar Piala Presiden Sabtu (30/3) Ini

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan ketiga Piala Presiden 2019 mempertemukan Bhayangkara FC versus Arema FC. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC di Stadion Patriot, Sabtu (30/3/2019) sore WIB. Pemenang laga ini akan melaju ke semifinal menghadapi Kalteng Putra.

Meskipun berstatus sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC bakal dapat teror dari puluhan ribu Aremania yang bakal hadir di stadion. Wajar saja, Arema merupakan salah satu klub di Indonesia dengan basis suporter terbesar.

Di Liga 1 2018, kedua tim pernah dua kali bertemu. Arema sempat mengalahkan The Guardian, julukan Bhayangkara FC, di Stadion Kanjuruhan dengan skor 4-0. Sedangkan di paruh kedua musim, kedua tim bermain imbang 0-0 di Stadion Patriot.

Bhayangkara FC tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain yang baru kembali dari memperkuat timnas Indoensia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Sedangkan Arema FC akan berusaha menghindari adu penalti untuk menentukan pemenang laga.

Bagi Bharamania, suporter Bhayangkara FC, dan Aremania yang tak bisa hadir langsung di stadion bisa menyaksikan pertandingan ini di kanal Indosiar mulai pukul 15:30 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal 8 Besar Piala Presiden Sabtu (30/3) Ini : https://ift.tt/2uxA30s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal 8 Besar Piala Presiden Sabtu (30/3) Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.