Search

Laga Penentuan Tim Terakhir ke Semifinal

INILAHCOM, Jakarta - Satu tiket terakhir semifinal Piala Presiden akan diperebutkan Madura United dan Persela Lamongan. Berikut jadwal siaran langsung derbi Jawa Timur.

Persela akan menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) sore WIB. Pemenang laga ini akan jumpa Persebaya Surabaya di semifinal.

Persela tak terkalahkan di fase grup, Laskar Joko Tingkir menyandang juara Grup E dengan mengemas tujuh poin hasil dari dua kemenangan serta sekali imbang.

Madura United juga punya catatan yang sama dengan Persela, bedanya Laskar Sape Kerrab lolos sebagai runner-up terbaik karena kalah selisih gol dari Persija Jakarta di posisi teratas Grup D.

Walaupun statusnya laga pramusim, Persela tentu tak ingin setengah hati menghadapi Madura United, apalagi mereka bermain di depan publik sendiri.

Persela berambisi menghentikan Madura United yang bertabur bintang sekaligus membalas kekalahan 2-1 di paruh kedua Liga 1 2018. Madura United juga datang membawa misi meraih kemenangan, melihat komposisi skuad laskar Sape Kerrab lebih diunggulkan ketimbang Persela.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15:30 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Laga Penentuan Tim Terakhir ke Semifinal : https://ift.tt/2CLniDX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Penentuan Tim Terakhir ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.