Search

Djanur Bersyukur Persebaya Lolos ke Semifinal

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman memuji kinerja keras anak asuhnya yang mampu mengalahkan Tira Persikabo. Menurut Djadjang, anak asuhnya tampil dengan agresif dan mampu memanfaatkan peluang yang didapat.

Bertanding di babak delapan besar Piala Presiden yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3/2019), tim berjuluk Bajul Ijo itu menang dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Persebaya dicetak Manuchehr Jalilov, Damian Lizio
dan Amido Balde. Sedangkan gol semata wayang Tira Persikabo dicetak Osas Saha.

"Pemain kami kerja luar biasa. Kami unggul segalanya di babak pertama. Tapi, sempat juga agak mengendur di babak kedua sampai lawan membuat skor jadi 1-1. Kami terlalu jauh ke belakang sehingga ditekan mereka. Akhirnya mereka bisa memanfaatkan," kata Djadjang Nurdjaman usaai pertandingan.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu mengakui kemenangan Persebaya diraih dengan tidak mudah. Di babak kedua, beberapa kali lawan membahayakan gawang timnya.

"Kemenangan ini bukan persoalan mudah. Kami memiliki pemain pengganti pas dan memberi kontribusi. Kami patut mensyukuri dengan menang cukup telak skor 3-1," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Djanur Bersyukur Persebaya Lolos ke Semifinal : https://ift.tt/2UZQa2q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djanur Bersyukur Persebaya Lolos ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.