Search

BFC Tak Khawatir Teror Aremania di Stadion Patriot

INILAHCOM, Bekasi - Bermain di kandang sendiri, Bhayangkara FC bakal bermain di bawah tekanan suporter Arema FC. Gelandang BFC, Wahyu Subo Seto, mengaku tak gentar dengan atmosfer yang bakal diciptakan Aremania.

Bhayangkara FC menghadapi Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019) sore WIB. Pertandingan tersebut diprediksi dihadiri lebih banyak suporter Arema. Kabarnya ada 2000-an Aremania yang bakal meramaikan laga tersebut.

Bermain kandang rasa tandang tak jadi masalah bagi Wahyu Subo Seto. Ia punya cara mengatasi tekanan suporter lawan.

"Bagi saya itu gampang sih, anggap saja suporter Arema FC itu ya suporter kami juga, selesai kan," kata Wahyu dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Persiapan Bhayangkara FC dianggap kurang maksimal karena sejumlah pemain pilarnya baru kembali dari tugas memperkuat Timnas U-23 dan Timnas Indonesia senior.

Bahkan, pelatih Angel Alfredo Vera tidak akan memainkan empat pemin muda yaitu Sany Rizki, Nurhidayat, Bagas Adi serta kiper Awan Setho di laga tersebut. Mereka diberi waktu istirahat hingga awal pekan depan.

Kendati demikian, Wahyu menegaskan optimismenya bisa mengalahkan Arema FC untuk meraih tiket ke semifinal. Pemenang laga ini akan jumpa Kalteng Putra yang terlebih dulu lolos ke empat besar usai menyingkirkan juara bertahan Persija Jakarta lewat adu penalti.

"Mungkin kalau masalah persiapan saya belum tahu karena baru dua hari latihan bersama Bhayangkara FC. Tapi, saya rasa persiapan lawan Arema sudah cukup, yang penting selama pertandingan kami fokus," ia menambahkan.

"Kalau kondisi saya sendiri fit. Karena di timnas kan juga latihan, tidak liburan. Jadi menurut saya kondisi saya siap untuk laga besok. Mudah-mudahan mendapatkan hasil terbaik," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan BFC Tak Khawatir Teror Aremania di Stadion Patriot : https://ift.tt/2CKiEX3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BFC Tak Khawatir Teror Aremania di Stadion Patriot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.