Search

Menang Atas Spurs, Ini Komentar Virgil Van Dijk

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Tottenham Hotspur, di Anfield Stadium, pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Minggu (31/3/2019) kemarin.

Dua kemenangan Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino (16') dan satu gol bunuh diri dari Toby Alderweireld (90'). Sedangkan satu gol balasan Spurs dicetak oleh Lucas Moura.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara dengan poin 79, menggeser Manchester City yang mengoleksi 77 poin di posisi kedua.

Berbicara setelah pertandingan, kapten Liverpool Virgil van Dijk mengatakan tim kesulitan dan harus bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Tottenham.

"Tottenham adalah tim yang sangat bagus dengan pemain hebat yang suka menguasai bola," kata pemain internasional Belanda itu dikutip dari Goal.

"Kami mencoba untuk menempatkan mereka di bawah tekanan seperti yang kami lakukan di babak pertama tetapi di babak kedua mereka sedikit mengubahnya. Itu agak sulit bagi kami tetapi pada akhirnya kami mendapat tiga poin dan itu yang terpenting," tambahnya.

"Ketika momen-momen (kemenangan) ini datang kami tidak pernah menyerah. Kami akan mencoba dan memenangkan setiap pertandingan. Ini akan sulit tetapi mari kita nikmati dan teruskan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Atas Spurs, Ini Komentar Virgil Van Dijk : https://ift.tt/2uEnnou

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Atas Spurs, Ini Komentar Virgil Van Dijk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.