Search

Dikalahkan Madura United, Persela Sudah Maksimal

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan menyebutkan bahwa para pemainnya telah tampil maksimal ketika dikalahkan Madura United 1-2 di perempatfinal Piala Presiden 2019, Minggu (31/3/2019).

Satu gol Persela dicetak oleh Washington Brandao di menit ke-5, sedangkan dua gol Madura ditorekan oleh Alberto Goncalves (3') dan Aleksandar Rakic (7').

Menurut Aji Santoso timnya telah memberikan perlawanan. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bahkan beberapa kali mengancam gawang Madura United.

"Tidak ada yang salah dengan cara bermain kami. Hanya saja kami sebelumnya menyiapkan skema bermain untuk tiga gelandang. Namun, Lucky Wahyu tidak bisa bermain begitu juga dengan Dian Agus yang sakit," kata Aji Santoso dikutip dari PSSI.

Mantan pelatih Arema FC itu juga mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan anak asuhnya. Ia mengakui anak asuhnya sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Kami memiliki beberapa peluang yang seharusnya bisa menjadi gol tetapi peluang yang didapat Jose (Sardon) hingga Jairo gagal berbuah gol," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dikalahkan Madura United, Persela Sudah Maksimal : https://ift.tt/2OC9VKZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikalahkan Madura United, Persela Sudah Maksimal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.