Search

Barca Bakal Lepas Malcom dengan Harga 70 Juta Euro

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona berencana melepas Malcom di musim panas tahun ini. Barca sudah menentukan harga jual pemain 22 tahun.

Barca merekrut Malcom dari Bordeaux dengan nilai 41 juta Euro (655 miliar Rupiah). Di musim pertama bersama Los Blaugrana, Malcom jarang dapat kesempatan bermain reguler dari pelatih Ernesto Valverde. Sejauh ini, ia baru tampil 15 kali di semua ajang dengan torehan tiga gol.

Marca mengabarkan Barca memasukkan nama Malcom dalam daftar pemain yang bakal dilepas Juni mendatang. Walaupun jarang bermain, Los Blaugrana tak mau melepas winger asal Brasil dengan harga murah.

Dengan kemampuan olah bola dan visi bermain yang oke, Barca meyakini Malcom bakal diminati banyak klub besar Eropa. Kabarnya, Inter menjadi tim terbaru yang tertarik merekrut pemain berkaki kidal tersebut.

Barca mematok harga jual Malcom di angka 70 juta Euro (1,1 triliun Rupiah). Walaupun mamasang harga tinggi, tak menutup kemungkinan Barca menurunkan nilainya tergantung penawaran dari klub peminat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Bakal Lepas Malcom dengan Harga 70 Juta Euro : https://ift.tt/2HUJz5G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Bakal Lepas Malcom dengan Harga 70 Juta Euro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.