Search

Pemain Muda Roma Jadi Incaran Madrid dan Juve

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang serang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, dikabarkan jadi target buruan dua klub besar Eropa, Juventus dan Real Madrid.

Zaniolo bergabung dengan Roma di awal musim ini sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan. Pemain 19 tahun langsung menyita perhatian publik luas berkat penampilan apiknya, ia sudah mencetak lima gol plus dua assists dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan oke Zaniolo tak luput dari pantauan radar Juventus dan Real Madrid. Sportmediaset mengabarkan Madrid sudah memantau permainan Zaniolo sejak El Real jumpa Roma di fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Los Blancos kabarnya secara khusus mengirim tim pemandu bakat untuk memantau Zaniolo saat Roma disingkirkan FC Porto di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Sedangkan Juventus disebut tertarik menjadikan Zaniolo opsi jaga-jaga jika Mario Mandzukic atau Paulo Dybala angkat kaki dari Turin musim depan.

Roma menyadari Zaniolo bakal jadi incaran banyak klub besar. Il Lupi kabarnya berupaya mempertahankan aset mudanya itu dengan menaikkan gaji.

Saat ini gaji pemain jebolan akademi Inter Milan itu 700 ribu Eurp per tahun. Kabarnya Roma bakal menaikkan gaji Zaniolo sampai kisaran 2 juta Euro. Sedangkan kontrak pemain berkaki kidal tersebut masih sampao 2023.

Sumber: AS English

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Muda Roma Jadi Incaran Madrid dan Juve : https://ift.tt/2V1h0XV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Muda Roma Jadi Incaran Madrid dan Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.