Search

Puyol: Pique Bek Terbaik Dunia

INILAHCOM, Barcelona - Legenda Barcelona, Carles Puyol mengatakan, Gerard Pique merupakan bek terbaik di dunia saat ini. Bahkan, Puyol menyebut Pique lebih baik dibandingkan dirinya dulu.

Puyol, yang memutuskan gantung sepatu di 2014, mencatatkan 593 penampilan bersama Barcelona dan memenangkan banyak gelar bersama klub asal Katalunya tersebut.

Di level internasional, dia membawa Spanyol juara Piala Eropa dan Piala Dunia serta mencatatkan 100 penampilan bersama La Roja.

Saat masif aktif, Puyol dikenal sebagai bek tengah yang tangguh, lugas, dan sulit dilewati lawan. Tapi, dia justru menyebut Pique lebih baik darinya.

"Gerard Pique adalah bek tengah terbaik di dunia, tak perlu diragukan lagi. Dia bek tengah terbaik di dunia dan dia lebih baik dari saya dulu, meskipun kami dua pemain yang berbeda," ujar Puyol, dikutip dari Football Espana.

"Dia sangat vital untuk Barcelona dan sudah memberikan banyak hal, bukan hanya kemampuannya, tapi juga kepemimpinan. Dia pemain fenomenal dan juga teman dekat saya," katanya.

Pique sudah mencatatkan 486 penampilan bersama Barcelona dan memenangkan banyak gelar, termasuk La Liga dan Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Puyol: Pique Bek Terbaik Dunia : https://ift.tt/2WrCIES

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puyol: Pique Bek Terbaik Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.