Search

Solskjaer Akan Gunakan Dana Transfer dengan Bijak

INILAHCOM, Manchester - Setelah resmi dikontrak menjadi pelatih tetap Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mulai memikirkan kekuatan untuk musim depan. Dia berjanji akan menggunakan dana transfer yang ada dengan bijak.

Solskjaer dipermanenkan sebagai pelatih tetap MU dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Pria asal Norwegia menjadi caretacker pada Desember lalu menggantikan Jose Mourinho dengan catatan 14 kemenangan dari 19 laga di semua kompetisi.

Banyak agen-agen pemain mulai menghubungi MU berusaha menawarkan klien-klien mereka agar bisa bergabung dengan Setan Merah musim depan. Solskjaer mengakui timnya butuh tambahan beberapa pemain, tapi akan menggunakan dana transfer dengan bijak.

"MU adalah klub yang punya banyak uang dan itu harus dibelanjakan dengan cara bijak. Orang-orang yang mengenal saya tahu saya pasti akan menggunakannya dengan baik," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Kami punya rencana dengan klub, mereka sudah lama memantau beberapa pemain dibandingan saya di sini dan kami punya pemain-pemain yang harus dipertahankan. Kami takkan menghamburkan uang dengan sia-sia," katanya.

Beberapa nama pemain yang dihubungkan dengan MU di antaranya Harry Maguire, Gareth Bale, Jadon Sancho, hingga Toby Alderweireld.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer Akan Gunakan Dana Transfer dengan Bijak : https://ift.tt/2OAffOZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Akan Gunakan Dana Transfer dengan Bijak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.