Search

Alasan Manajemen MU Permanenkan Status Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Manchester United akhirnya memermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap. Apa alasan manajemen memermanenkan status Solskjaer?

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara MU pada Desember lalu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Sejak dipercaya membesut Setan Merah, Solskjaer mencatatkan 14 kemenangan dari 19 laga, termasuk meloloskan MU ke perempatfinal Liga Champions.

Solskjaer juga mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba, yang sebelumnya tampil jauh di bawah performanya bersama Mourinho. Pelatih asal Norwegia juga mengembalikan gaya bermain menyerang ke dalam tim.

Manajemen akhirnya memutuskan memermanenkan Solskjaer sebagai pelatih tetap. Mantan pelatih Molde itu diberikan kontrak dengan durasi tiga tahun.

"Sejak datang sebagai caretacker pada Desember, hasil yang diberikan Solskjaer bicara dengan sendirinya. Tak sekadar penampilan dan hasil akhir, Ole membawa pengalaman yang kaya, sebagai pemain dan pelatih, serta keinginan kuat memberikan kesempatan kepada pemain muda. Ini artinya dia sosok yang tepat untuk membawa MU maju," ujar CEO, Ed Woodward, di laman resmi klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Ole dan tim kepelatihan atas semua yang mereka berikan sejauh ini dan selamat atas penunjukan dirinya sebagai pelatih tetap yang memang layak didapatkan. Fans dan semua orang di klub mendukung Ole sepenuhnya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Manajemen MU Permanenkan Status Solskjaer : https://ift.tt/2YwCf6k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Manajemen MU Permanenkan Status Solskjaer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.