Search

Spalletti Tahu Apa yang Dibutuhkan Atasi Lazio

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dipastikan tanpa sejumlah pilar utamanya jumpa Lazio. Luciano Spalletti tak khawatir, ia sudah tahu apa yang perlu dilakukan untuk mengatasi permainan Lazio.

Inter langsung dihadapkan laga sulit usai jeda internasional, I Nerazzurri akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dini hari WIB, pada pertandingan pekan ke-29 Liga Serie A Italia.

Laga ini terbilang krusial bagi Inter dalam upaya mempertahankan posisi tiga besar. I Nerazzurri butuh kemenangan, apalagi AC Milan di laga sebelumnya 0-1 atas Sampdoria.

"Tiga poin pekan ini bisa menjadi sangat penting, karena ini situasinya head-to-head," ujar Spalletti seperti dikutip dari Football-Italia.

Jelang laga tersebut Inter justru dihantam berita kurang bagus, sejumlah pemain pilarnya dipastikan absen. Di lini depan, La Beneamata tidak bisa diperkuat Lautaro Martinez dan Mauro Icardi.

Lautaro kembali ke Inter dalam kondisi cedera usai memperkuat timnas Argentina di jeda internasional. Sedangkan Icardi yang sudah kembali berlatih sejak awal pekan kemarin, masih diragukan bisa tampil.

Spalletti tak mau ambil pusing dengan kondisi skuadnya. Ia masih punya pemain lain yang bisa dimaksimalkan tenaganya di lini depan seperti Keita Balde dan Matteo Politano.

"Saya harus mempertimbangkan segalanya, mulai dari kemarin sampai saat ini. Ia (Icardi) sudah berlatih bersama kami sepanjang pekan, ada hal baru yang terjadi kemarin yang perlu saya evaluasi," jelas Spalletti mengenai tak ada nama Icardi dalam skuad menghadapi Lazio.

Di pertemuan terakhir, Inter harus menyerah dari Lazio di babak perempat final Copa Italia lewat adu penalti. Berkaca dari laga tersebut, Spalletti sudah tahu apa yang perlu diatasi oleh timnya.

"Kami menghadapi rival langsung untuk empat besar dan Lazio menjalani musim yang bagus."

"Simone Inzaghi menempatkan setiap pemain dalam peran yang tepat, mereka punya kualitas antar lini dan jika kami tidak bisa dengan baik membuka ruang, kami bakal menghadapi masalah," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spalletti Tahu Apa yang Dibutuhkan Atasi Lazio : https://ift.tt/2YCkuT6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spalletti Tahu Apa yang Dibutuhkan Atasi Lazio"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.