Search

Maman Ambil Hikmah dari Kekalahan Persija

INILAHCOM, Bekasi - Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, mengaku kecewa setelah dikalahkan Kalteng Putra lewat adu penalti. Namun disatu sisi ia juga menerima kekalahan itu.

Persija gagal mempertahankan trofi Piala Presiden 2019, usai kalah lewat adu penalti 3-4 setelah bermain imbang 1-1 dalam laga delapan besar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019) sore WIB.

Mantan pemain timnas Indonesia itu mengambil hikmah positif dari kekalahan tersebut, di mana ia dan rekan-rekannya bisa fokus bermain di turnamen antar klub Asia, Piala AFC.

"Kami kecewa karena punya target di sini (Piala Presiden). Ya ada hikmahnya karena kami dijadwalkan main tanggal 3 (Piala AFC)," kata Maman setelah laga dikutip dari laman resmi Persija.

"Tetapi jalannya memang seperti ini, kami beri selamat buat Kalteng. Dan sekarang kami fokus ke AFC," ia menambahkan.

Jika Persija menang atas Kalteng Putra dan lolos ke semifinal, maka jadwal itu akan berbenturan dengan agenda Piala AFC dimana Persija akan dijamu Ceres Negros, Rabu (3/4/2019). Semifinal Piala Presiden akan digelar sehari sebelumnya, Selasa (2/4/2019).

"Pasti berat lah (jika lolos babak semifinal). Main 2 April, 3 April main, tanggal 4 April pulang, kemudian 5 April main. Itu berat banget. Kalau lolos mau tak mau dijalani tapi dengan kekalahan ini kami kecewa tapi ada hikmah dibalik itu semua," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Maman Ambil Hikmah dari Kekalahan Persija : https://ift.tt/2FKoEB2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maman Ambil Hikmah dari Kekalahan Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.