Search

Soton Punya Cara Batasi pemainnya Main Game Online

INILAHCOM, Southampton - Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, punya cara membatasi pemainnya bermain game online saat waktu istirahat. Hasenhuttl tahu benar efek negatif yang ditimbulkan game online.

Baru-baru ini, seorang pesepakbola yang tidak ingin diketahui namanya mengaku memainkan game online dalam waktu lama bisa mengancam kariernya. The Sun bahkan melaporkan seorang pemain divisi Championship bermain game Fortnite sampai 13 jam per hari.

Ini bukan hal baru bagi Hasenhuettl. Saat masih menangani RB Leipzig di Bundesliga Jerman, ia pernah menemukan pemainnya tergila-gila bermain game online. Pelatih 51 tahun percaya pengaruhnya hampir sama dengan mengonsumsi alkohol dan obat-obatan.

Guna meredam persoalan tersebut, juru taktik asal Austria menerapkan aturan tidak ada wifi di hotel tempat pemain beristirahat.

"Anda harus melindungi mereka karena ini bukan masalah kecil. Jika boleh jujur, game sama halnya alkohol dan obat-obatan yang membuat ketagihan," ujar Hasenhuttl.

"Melindungi mereka dengan cara tidak membiarkan mereka menghabiskan waktu di ruang kamar. Sebagai contoh, kami memblok wi-fi di hotel saat malam agar mereka tidak bisa bermain game," ia menutup.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Soton Punya Cara Batasi pemainnya Main Game Online : https://ift.tt/2JKH34B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soton Punya Cara Batasi pemainnya Main Game Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.