Search

MU Resmi Permanenkan Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Manchester United resmi mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala, dengan kontra selama tiga musim.

Sebelumnya Solskjaer menjabat sebagai pelatih sementara United, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2018 lalu.

Di bawah kepemimpinan Solskjaer United mampu menunjukkan performa terbaik mereka, dengan meraih 14 kemenangan dari 19 pertandingan. Dan membantu United bersaing untuk finis di posisi empat besar.

Selain mengembalikan performa tim di Liga Premier Inggris, Solskjaer juga mampu membawa United lolos ke perempatfinal Liga Champiosn Eropa setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

"Sejak hari pertama saya tiba, saya merasa betah di klub yang spesial ini," kata Solskjaer di situs resmi klub dikutip dari SkySports.

"Beberapa bulan terakhir telah menjadi pengalaman yang fantastis dan saya ingin berterima kasih kepada semua pelatih, pemain, dan staf untuk pekerjaan yang telah kami lakukan sejauh ini," lanjutnya.

"Ini adalah pekerjaan yang selalu saya impikan dan saya sangat senang memiliki kesempatan untuk memimpin klub dalam jangka panjang. Mudah-mudahan bisa memberikan kesuksesan berkelanjutan yang layak diterima oleh para penggemar kami," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Resmi Permanenkan Solskjaer : https://ift.tt/2HT98nM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Resmi Permanenkan Solskjaer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.