Search

MU Menang, Solskjaer Kurang Puas

INILAHCOM, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Watfford. Tapi, Ole Gunnar Solskjaer tak puas dengan penampilan anak asuhnya.

Berlaga di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019), dua gol kemenangan MU dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial. Gol balasan Watford dicetak Abdoulaye Doucoure.

MU memang bisa meraih kemenangan, tapi secara permainan Watford mendominasi. Hampir di setiap kali mereka menguasai bola dan menyerang, selalu tercipta situasi membahayakan. Dua gol MU tercipta dari serangan balik cepat.

Solskjaer mengakui penampilan anak asuhnya kurang maksimal. Dia menyebut, ada kemungkinan para pemainnya lelah usai tampil bersama tim nasional masing-masing di jeda internasional.

"Watford memulai laga dengan sangat baik dan kami kesulitan mengimbangi tempo permainan mereka. Kami bertahan dengan bagus, dan setelah 20 menit, saya rasa kami lebih nyaman," ujar Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Rasanya pertandingan ini lebih adil imbang, jika dilihat dari penampilan. Kami terima tiga poin ini. Beberapa pemain yang tampil bersama tim nasional mungkin sedikit lelah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Menang, Solskjaer Kurang Puas : https://ift.tt/2WBsO3I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Menang, Solskjaer Kurang Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.