Search

Juve Beri Izin Ronaldo ke Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Cristiano Ronaldo mampir ke Barcelona setelah memperkuat timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Apa yang hendak dilakukan Ronaldo di ibukota wilayah Katalunya itu?

Dilansir dari Football-Italia, kunjungan Ronaldo ke Barcelona sama sekali tidak ada kaitannya dengan transfer atau sejenisnya. Ia memutuskan terbang ke Barcelona untuk berkonsultasi mengenai cedera. Ronaldo ingin mendengar opini kedua soal cederanya.

Juventus sudah memberi izin Ronaldo untuk menuju Barcelona, Selasa (26/3/2019) kemarin. Ia hanya sehari berada di Barcelona, kemudian kembali ke Turin untuk menjalani program pemulihan cedera.

Ronaldo mendapat cedera saat memperkuat Portugal menghadapi Serbia di Estadio Da Luz, Lisbon, Selasa (26/3/2019) lalu, pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1, CR7 hanya bisa bermain selama 31 menit sebelum digantikan Pizzi. Usai pertandingan, Ronaldo menyebut cederanya tidak parah dan butuh waktu pemulihan tak sampai dua pekan.

Juventus kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu mengalami cedera minor.

Kemungkinan besar Ronaldo akan absen di tiga pertandingan Liga Serie A Italia melawan Empoli, Cagliari, dan AC Milan. Ia baru akan fit saat I Bianconeri bertamu ke kandang Ajax Amsterdam di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Beri Izin Ronaldo ke Barcelona : https://ift.tt/2Fwpf82

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Beri Izin Ronaldo ke Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.