Search

MU Sudah Pantau Lozano Sejak Usia 16 Tahun

INILAHCOM, Pachuca - Manchester United tertarik merekrut Hirving Lozano di musim panas tahun ini. United disebut sudah memantau Lozano sejak si pemain bermain di level junior.

MU dikabarkan memasukkan nama Lozano ke dalam daftar incaran potensial pada Juni mendatang. Pemain 23 bakal diproyeksikan sebagai kompetitor Anthony Martial di sektor sayap.

Lozano yang juga dikaitkan dengan Barcelona dan Napoli sempat mengindikasikan dirinya lebih tertarik melanjutkan karir di Inggris. Pada November lalu, seusai PSV Eindhoven kalah dari Tottenham Hotspur di fase grup Liga Champions Eropa, ia menyebut Liga Premier Inggris sebagai liga yang luar biasa.

Rumor ketertarikan MU pada Lozano bukan hal baru. Presiden Pachuca, Jesus Martinez, mengatakan United sudah sejak lama memantau perkembangan Lozano.

Bahkan, kata Jesus Martinez, MU sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk melihat langsung permainan Lozano yang masih jadi bagian tim junior Pachuca.

"Apa yang saya bisa katakan dan jamin adalah Hirving sudah dipantau pemandu bakat Manchester United sejak ia berusia 16 tahun," ungkap Jesus Martinez.

"Mereka (MU) punya semua catatan tentang Hirving seperti video rekaman gol, sikap, kualifikasi diri," ia melanjutkan.

Kendati demikian, Jesus Martinez tak mau semakin memanaskan rumor terkait MU dan Lozano. Ia hanya kagum dengan cara United mengidentifikasi pemain incarannya.

"Mereka adalah salah satu klub dengan pemandu bakat terbaik dan profesional dalam urusan mencari pemain," pungkasnya.

Lozano memulai karier junior dan profesionalnya di klub Meksiko, Pachuca. Ia menjalani debut profesional bersama Pachuca pada 2013. Hingga 2017, Lozano mampu mepersembahkan dua gelar juara yaitu Clausura 2016 serta Liga Champions Concacaf 2016-2017.

Di awal musim 2017-18, Lozano resmi menjadi bagian klub Eredivise Belanda, PSV Eindhoven. Memasuki musim keduanya bersama PSV, pemain timnas Meksiko itu sudah tampil sebanyak 68 kali dengan torehan 38 gol.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Sudah Pantau Lozano Sejak Usia 16 Tahun : https://ift.tt/2WA5MKw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Sudah Pantau Lozano Sejak Usia 16 Tahun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.