Search

Milan Kalah Bukan karena Blunder Donnarumma

INILAHCOM, Sampdoria - Gennaro Gattuso enggan menyalahkan Gianluigi Donnarumma atas kekalahan AC Milan. Gattuso menyebut timnya kurang beruntung tak bisa mencetak gol balasan.

Bertamu ke kandang Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB, pada pertandingan pekan ke-29 Liga Serie A Italia 2018-19, Milan dikejutkan gol cepat tuan rumah saat laga baru berjalan 33 detik.

Berawal dari backpass Matteo Muscchio ke Gianluigi Donnarumma, kiper 20 tahun nampak gugup saat didekati Defrel. Akibatnya, sepakan Donnarumma membentur Defrel dan masuk ke gawang Milan.

Usai laga tersebut, Milan berupaya merespon dengan tampil lebih agresif. Statistik memperlihatkan I Rossoneri mampu memberikan perlawanan berarti pada Il Samp. Lima tercatat melepaskan lima shots on goal, sedangkan Sampdoria tujuh kali mengancam gawang Donnarumma.

Milan sebenarnya bisa mencetak gol di menit ke-60 lewat Timoue Bakayoko, namun wasit menganulirnya karena terlebih dulu terperangkap offside.

Gattuso tak bisa menutupi perasaan kecewanya melihat hasil akhir. Ia menilai Milan sedang sial kemasukan gol cepat, ditambah lagi performa Milan yang kurang memuaskan.

"Kami sangat tidak beruntung kemasukan gol tersebut, kemudian membuat terlalu banyak kesalahan sederhana, terlalu banyak sentuhan bola, dan tidak pernah membangun serangan dari bawah seperti yang diinginkan," ujar Gattuso usai laga.

"Ini kekalahan kedua setelah menghadapi Inter, hari ini kami kalah karena sedang sial, tapi kami mencoba segalanya untuk bisa kembali ke permainan," ia menambahkan.

Kekalahan tersebut menyebabkan Milan gagal menyalip Inter di posisi tiga. Il Diavolo Rosso tetap di urutan empat dengan mengemas 51 poin dari 29 pertandingan, berselisih dua angka dari Inter yang baru akan bermain menghadapi Lazio, Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

"Masih ada banyak babak yang perlu dilewati dan kami tidak boleh kecewa," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Kalah Bukan karena Blunder Donnarumma : https://ift.tt/2JSuAfe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Kalah Bukan karena Blunder Donnarumma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.