Search

Madrid Siapkan 500 Juta Euro Rekrut Pemain Bintang

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid berpeluang besar merekrut sejumlah pemain bintang di musim panas tahun ini. Manajemen klub dikabarkan mengalokasikan dana hingga 500 juta Euro untuk mendatangkan pemain baru.

Madrid dipastikan gagal meraih satu pun trofi musim ini setelah tersingkir dari Liga Champions Eropa, Copa del Rey serta perburuan gelar juara LaLiga. Buntut, kegagalan tersebut Los Blancos sudah memecat Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Madrid akhirnya kembali menunjuk Zidane sebagai pelatih sampai 2022 mendatang. Di sisa musim ini, Zidane diharapkan mampu mengembalikan kepercayaan diri pemain serta meraih satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan dengan cara berada di tiga besar liga.

Mendekati akhir musim kompetisi 2018-19, Madrid sudah bersiap menyambut musim depan. Demi membentuk tim yang tangguh agar bisa kembali bersaing di level domestik maupun Eropa, manajemen klub menyiapkan dana besar bagi Zidane untuk belanja pemain.

Dilansir dari Football-Espana, Madrid mengalokasikan dana 500 juta Euro (8 triliun Rupiah) untuk belanja pemain pada musim panas mendatang. Dengan jumlah tersebut memberikan Madrid kekuatan modal menghadirkan sejumlah pemain bintang di Santiago Bernabeu musim depan.

Zidane dikabarkan sudah punya pemain incaran di jendela transfer Juni mendatang. Pelatih asal Prancis itu ingin Eden Hazard, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe hadir di skuadnya musim depan.

Rasanya tak sulit bagi Madrid menggoda tiga nama tersebut, pasalnya mereka pernah mengungkap ketertarikan menyicipi bermain di bawah arahan Zidane yang pernah mempersembahkan delapan gelar dalam 2,5 tahun pertamanya di Madrid.

Marca mengklaim Paris Saint-Germain (PSG) baru bersedia melepas Mbappe jika ada klub yang bersedia menebus angka 289 juta Euro. Namun demikian, Mbappe diyakini bukan buruan utama El Real.

Madrid lebih tertarik merekrut Hazard dari Chelsea. Gelandang serang 28 tahun masih punya kontrak hingga 2020 mendatang, namun The Blues diyakini akan merespon tawaran Madrid asalkan angkanya di atas 100 juta Euro.

Sedangkan Pogba sudah memberikan lampu hijau kepada Madrid jika berniat merekrutnya. Bahkan, agen Pogba, Mino Raiola, dikabarkan membuka pintu negosiasi sejak bulan Maret ini. Belum diketahui secara pasti berapa angka yang bakal dipatok MU untuk pemain 26 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Siapkan 500 Juta Euro Rekrut Pemain Bintang : https://ift.tt/2CJGDFH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Siapkan 500 Juta Euro Rekrut Pemain Bintang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.