Search

Courtois Ajak Hazard Pindah ke Madrid

INILAHCOM, Madrid - Thibaut Courtois berharap Eden Hazard mau mengikuti jejaknya bermain di Real Madrid. Tapi, Courtois mengatakan, semua keputusan di tangan klub.

Keinginan Hazard pindah ke Real Madrid bukan rahasia lagi. Pemain asal Belgia itu mengatakan hal tersebut usai tampil di Piala Dunia 2018.

Tapi, pada akhirnya Hazard memutuskan bertahan di Chelsea dan ingin menghormati kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi.

Hazard dan Courtois sama-sama berasal dari Belgia. Keduanya juga pernah main satu tim di Chelsea sebelum akhirnya Courtois hengkang di awal musim ini.

"Hazard adalah salah satu teman baik saya di sepak bola. Saya tak tahu apakah dia akan bergabung dengan Real Madrid, saya juga tak tahu apakah klub menginginkannya," ujar Courtois, dikutip dari Daily Mail.

"Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan sebagai teman, saya ingin dia berada di sini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Courtois Ajak Hazard Pindah ke Madrid : https://ift.tt/2Yy9o1b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Courtois Ajak Hazard Pindah ke Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.