Search

Arema Tak Khawatir Jumpa Kalteng Putra

INILAHCOM, Bekasi - Gelandang Arema FC, Makan Konate, lega bisa membawa timnya lolos dari perempat final Piala Presiden 2019. Jumpa Kalteng Putra di empat besar, Konate tak mau khawatir.

Konate jadi bintang kemenangan telak Arema FC 4-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019) sore WIB, pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2019. Konate menyumbang dua gol, dua gol lainnya masing-masing dicetak Hamka Hamzah dan Ricky Kayame.

Konate bersyukur Arema bisa mengatasi permaian agresif Bhayangkara FC. Dukungan puluhan ribu Aremania juga jadi faktor pendukung non-teknis kemenangan Singo Edan.

"Alhamdullilah kami menang 4-0 dan saya berterima kasih untuk dukungan yang diberikan kepada kami. Bhayangkara FC juga bermain bagus dan keras. Kini kami harus fokus untuk pertandingan semifinal dan terima kasih kepada Aremania," ujar Konate usai laga.

Di semifinal, Arema akan jumpa tim penuh kejutan Kalteng Putra yang di laga sebelumnya menaklukkan juara bertahan, Persija Jakarta, lewat adu penalti.

Di fase grup, Kalteng Putra yang baru promosi ke Liga 1 juga mengalahkan dua tim besar yaitu Persipura Jayapura serta PSM Makassar. Melihat catatan tersebut, Konte optimistis bisa menghentikan laju impresif Kalteng Putra.

"Bagi saya itu bukan masalah. Memang harus diakui mereka menang menghadapi Persija, tapi tentu ketika menghadapi Arema pertandingannya akan berbeda. Kami hanya akan berusaha fokus dan bekerja keras siapa pun lawannya," ia menutup.

Arema FC akan menghadapi Kalteng Putra dalam dua leg pertandingan semifinal Piala Presiden 2019. Kedua laga tersebut akan digelar pada 3 dan 6 April 2019.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema Tak Khawatir Jumpa Kalteng Putra : https://ift.tt/2Ul0HrQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Tak Khawatir Jumpa Kalteng Putra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.