Search

Allegri Sangat Hati-hati dengan Kondisi Ronaldo

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, kondisi Cristiano Ronaldo sudah membaik. Allegri mengaku, sangat hati-hati dengan kondisi pemain Portugal itu.

Juventus tak bisa memainkan Ronaldo saat menjamu Empoli di Allianz Arena, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Pemain berusia 34 tahun mengalami cedera otot paha kanan saat memperkuat Portugal.

Ronaldo diprakirakan harus menepi selama dua pekan. Mantan pemain Real Madrid itu sempat terbang ke Barcelona untuk melanjutkan proses pemulihan cedera.

"Ronaldo menjalani sedikit liburan (ke Barcelona). Lagi pula, kondisinya baik-baik saja. Dia sudah mulai bisa bergerak, tapi kehati-hatian sangat dibutukan karena kami memasuki bagian musim yang sulit," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Lebih baik dia absen di beberapa pertandingan. Dia akan kembali ketika sudah fit dan tak ada kemungkinan cedera lagi. Cristiano akan menjalani pemeriksaan hari Senin agar bisa tampil fit sepenuhnya di Liga Champions," katanya.

Juventus akan menghadapi Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions. Leg pertama digelar di JohanCruyff Arena, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri Sangat Hati-hati dengan Kondisi Ronaldo : https://ift.tt/2CJGthm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Sangat Hati-hati dengan Kondisi Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.