Search

Sarri Tetap Tak Jamin Hudson-Odoi Pemain Inti

INILAHCOM, London - Callum Hudson-Odoi tampil apik saat Inggris mengalahkan Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tapi, bukan berarti Maurizio Sarri akan menjaminnya jadi pemain inti di Chelsea.

Hudson-Odoi melakoni debutnya bersama Inggris sejak menit awal ketika mengalahkan Montenegro 5-1. Penampilan Hudson-Odoi di laga itu banyak mendapat pujian. Tapi, dia belum pernah tampil sejak menit pertama bersama Chelsea musim ini.

Sarri sadar Hudson-Odoi adalah pemain muda yang punya potensi. Tapi, dia takkan terpengaruh dengan banyaknya desakan yang meminta Hudson-Odoi dimainkan sejak menit awal.

"Kami harus memainkan delapan laga dalam 28 hari, jadi saya yakin Callum akan main sejak awal di dua atau tiga pertandingan. Liga Primer, Liga Europa, bagi saya sama saja. Saya percaya padanya," ujar Sarri, dikutip dari Daily Mail.

"Bukan masalah untuk memainkannya sejak menit awal di Liga Primer Inggris. Tapi saya hanya bisa memainkan dua pemain sayap. Di skuad saat ini ada Eden Hazard, Willian, Pedro. Jadi, tak mudah selalu main sejak menit awal. Mungkin di masa depan dia akan main sejak menit awal sebanyak 75-80 persen," katanya.

"Dia masih perlu banyak berkembang. Dia harus memmperbaiki kemampuan kaki kirinya, dalam bertahan, dan pergerakan tanpa bola. Dia pemain yang sangat bagus. Tapi dia punya kemampuan untuk lebih baik lagi. Bersama Callum, kami berada di jalur yang tepat," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri Tetap Tak Jamin Hudson-Odoi Pemain Inti : https://ift.tt/2HYPqH4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri Tetap Tak Jamin Hudson-Odoi Pemain Inti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.