Search

Liverpool Harus Tampil Ekstra Saat Hadapi Spurs

INILAHCOM, London - Mantan pemain timnas Inggris, Phil Thompson, mengatakan Liverpool harus tampil dengan permainan terbaik saat menghadapi Tottenham Hotspur, pada lanjutan pekan ke-23 Liga Premier Inggris, Minggu (31/3/2019).

Tim besutan Jurgen Klopp itu tengah berjuang meraih gelar juara dengan memuncaki klasemen sementara. Namun hanya unggul dua poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua.

Meski Tottenham telah keluar dari perburuan gelar juara, tetapi Harry Kane dkk juga tengah berjuang untuk finis di empat besar klasemen akhir nanti.

Tottenham saat ini berada di urutan ketiga klasemen, hanya unggul satu poin dari Arsenal di keempat dan berselisih tiga poin dari Manchester United pada posisi kelima.

Menurut Phil, Tottenham bisa menjadi batu sandungan untuk Liverpool merebut gelar juara Liga Premier Inggris dari Manchester City, dan akan membuat permainan akan lebih sulit.

"Spurs selalu menjadi tim papan atas. Saya pikir semua orang menyukai cara mereka bermain, cara mereka membangun permainan dan mereka memiliki manajer kelas atas yang suka mengubah keadaan," kata Phil dikutip SkySports.

"Spurs masih merupakan tim yang berbahaya kapan saja. Mereka mungkin telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir tetapi Anda tahu mereka datang ke Anfield, mereka mungkin tidak mengejar gelar, tetapi mereka perlu melakukan konsolidasi untuk bermain di Liga Champions. Mereka akan berjuang untuk tempat-tempat itu sehingga tidak membuat segalanya lebih mudah bagi Liverpool," tambahnya.

"Saya mengharapkan pertandingan besar. Mereka memiliki pemain-pemain besar dan pemain inti dari timnas Inggris yang luar biasa, sehingga Liverpool harus menjadi yang terbaik pada hari Minggu," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Harus Tampil Ekstra Saat Hadapi Spurs : https://ift.tt/2UeaIqS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Harus Tampil Ekstra Saat Hadapi Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.