Search

Inter Bidik Mourinho dan Conte Gantikan Spalletti

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan sedang memantau kondisi Jose Mourinho dan Antonio Conte. Nerazzurri disebut ingin melepas Luciano Spalletti di akhir musim.

Masa depan Spalletti sebagai pelatih Inter sedang dipertanyakan. Pria asal Italia disebut-sebut akan didepak di akhir musim karena manejemen Inter kecewa dengan kinerjanya.

Musim ini Inter gagal lolos dari penyisihan grup Liga Champions. Finis di peringkat tiga, La Beneamata turun ke Liga Europa. Tapi, laju mereka juga terhenti di kasta kedua kompetisi Eropa tersebut.

Inter sedang memantau Mourinho dan Conte untuk dijadikan sebagai kandidat penerus tongkat estafet dari Spalletti. Saat ini Mourinho masih menganggur dan mengatakan akan kembali melatih di awal musim.

Mourinho memiliki kenangan manis bersama Inter. Dia mampu membawa I Biscione memenangkan treble winners di 2010. Hingga kini, Inter menjadi satu-satunya tim Italia yang mampu memenangkan tiga gelar dalam satu musim.

Sementara itu, Conte juga belum melatih lagi usai dipecat Chelsea akhir musim lalu. Mantan pelatih Juventus itu disebut-sebut ingin kembali ke Seri A dan Inter masuk dalam salah satu bidikannya.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Bidik Mourinho dan Conte Gantikan Spalletti : https://ift.tt/2U16fIK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Bidik Mourinho dan Conte Gantikan Spalletti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.