Search

Umuh Ungkap Rencana Persib Coret Pemain Asingnya

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung berencana melakukan perubahan kecil dalam tim jelang Liga 1 2019 bergulir. Maung Bandung bakal mencoret salah satu pemain asingnya.

Persib meraih hasil mengecewakan di ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2019, mereka tersingkir di babak grup. Dari tiga pertandingan, Maung Bandung dua kali kalah dan sekali menang.

Dengan waktu tersisa sampai kickoff Liga 1 2019 pada 8 Mei mendatang, Persib bakal kembali melakukan perombakan komposisi skuad, terutama pemain asing.

Saat ini, Persib hanya menyisakan satu slot pemain asing, itupun untuk pemain asal Asia. Artinya, tim kebanggaan warga Jawa Barat harus mencoret satu pemain asal Eropa jika berniat merekrut pemain baru dari benua yang sama.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, membenarkan rencana tersebut. Namun, ia perlu membicarakannya dengan manajemen dan staf pelatih siapa yang bakal dicoret serta siapa penggantinya.

"Ya, harus ada lah. Harus ada (pemain Eropa) yang dicoret," ujar Umuh, Kamis (28/3/2019), seperti dikutip dari Simamaung.

"Tapi saya tidak mengatakan siapa yang dicoret. Bobotoh dan mungkin semua tahu siapa yang harus dicoret, nanti kita sharing," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Umuh mengungkap rencana klub mendatangkan pemain bertahan lokal. Achmad Jufrianto menjadi incaran utama Persib.

"Ya saya harapkan mudah-mudahan Jupe (Jufrianto) kalau bisa kembali saya sangat senang," ia menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Umuh Ungkap Rencana Persib Coret Pemain Asingnya : https://ift.tt/2UbdIEs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umuh Ungkap Rencana Persib Coret Pemain Asingnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.