Search

Perubahan Kickoff Persebaya vs TIRA-Persikabo

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persebaya Surabaya versus TIRA-Persikabo mengalami perubahan waktu kickoff.

Awalnya, kickoff Persebaya kontra TIRA-Persikabo yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3/2019) lusa, dijadwalkan pada pukul 18:30 WIB. Namun, atas rekomendasi kepolisian jadwal dimajukan menjadi pukul 15:30 WIB.

Rekomendasi pemajuan jadwal itu tertuang dalam surat dari Polrestabes Surabaya bernomor: Rekom/0091/III/YAN.2.1/2019/Intelkam.
"Disarankan kepada pihak panpel agar jadwal pertandingan antara Persebaya vs PS Tira-Persikabo yang semula terjadwal bertanding pada tanggal 29 Maret 2019 pukul 18.30 WIB dapat diubah waktunya menjadi pukul 15.30 WIB," demikian bunyi surat tertanggal 25 Maret 2019 bertandatangan Kasat Intelkam AKBP Asmoro.

Sebenarnya, panpel Persebaya sudah memberita tahu operator Piala Presiden 2019 bahwa izin pertandingan malam di Stadion Gelora Bung Tomo sulit didapatkan, karena faktor keamanan.

Akhirnya, dalam pertemuan manajer Piala Presiden dan panpel pusat menerima rekomendasi dari pihak kepolisian untuk memajukan waktu kickoff.

Sebelumnya, Persebaya dan TIRA-Persikabo pernah saling bertemu di Grup A Piala Presiden 2019, saat itu kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perubahan Kickoff Persebaya vs TIRA-Persikabo : https://ift.tt/2U0NYva

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perubahan Kickoff Persebaya vs TIRA-Persikabo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.