Search

Jadi Pelatih Tetap MU, Ini Janji Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Setelah resmi dikontrak sebagai pelatih tetap, Ole Gunnar Solskjaer bertekad membawa Manchester United juara Liga Primer Inggris. Meski tak mudah, Solskjaer tetap optimistis.

MU tak pernah lagi menjuarai Liga Primer Inggris sejak 2013, atau bertepatan dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson sebagai pelatih.

David Moyes, Louis van Gaal, bahkan Jose Mourinho tak mampu membawa MU juara Liga Primer Inggris. Van Gaal memberikan trofi Piala FA, sementara Mourinho menjuarai Piala Liga dan Liga Europa.

Solskjaer mendapat kontrak berdurasi tiga tahun. Dia bertekad memberikan trofi Liga Primer Inggris selama masa baktinya di Old Trafford.

"Titel Liga Primer Inggris sangat vital untuk kami. Bisa mengangak trofi Liga Primer Inggris adalah hal yang sangat kami harapkan dan biasa kami lakukan dan sering kami lakukan," ujar Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Jika saya bisa meninggalkan klub ini dengan memenangkan sesuatu, tentu saja Liga Primer Inggris, maka saya akan merasa sangat bangga. Saya sosok yang bahagia dan bertekad kuat. Di hari saya keluar dari sini, saya berharap menjadi sosok yang bangga," katanya.

"Kami tak bisa menunggu lebih lama lagi, tapi juara Liga Primer Inggris tak bisa diwujudkan dalam waktu satu malam. Saya yakin kami akan sukses, tapi harus setahap demi setahap," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadi Pelatih Tetap MU, Ini Janji Solskjaer : https://ift.tt/2JNaVNL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Pelatih Tetap MU, Ini Janji Solskjaer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.