Search

Bahagianya Gomes Usai Singkirkan Persija

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta di perempatfinal Piala Presiden 2019.

Kalteng Putra memastikan satu tiket ke semifinal usai menang 4-3 lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019) kemarin.

Gomes mengaku tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata rasa bahagianya itu. Menurutnya kemenangan tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut sama halnya dengan melawan kemustahilan.

"Ini tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Betapa senangnya sesuatu yang buat orang lain impossible (mustahil), tapi kami bisa possible," ujar Gomes dikutip dari PSSI.

Selain itu kemenangan Kalteng Putra ini terasa spesial, pasalnya mereka melawan tim juara bertahan Piala Presiden maupun Liga 1 dengan berstatus tim promosi dan debutan di Piala Presiden.

"Kami melawan satu tim yang bagus, berkualitas, suporter luar biasa. Kami datang untuk melawan, tidak kasih mereka peluang dan kami berhasil," tambahnya.

"Ini luar biasa. Persija tim juara bertahan dan tim yang besar, saya sangat salut dengan pemain saya yang mau bekerja sama dengan saya," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bahagianya Gomes Usai Singkirkan Persija : https://ift.tt/2CJ1TLU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahagianya Gomes Usai Singkirkan Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.