Search

Madrid Tak Boleh Kelewat Pede Lawan Huesca

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane memastikan internal timnya dalam kondisi baik jelang laga kontra Huesca. Meski diunggulkan, Zidane mewaspadai potensi kejutan tim papan bawah itu.

Madrid perlahan mulai lepas dari situasi sulit, setelah kalah empat kali beruntun Los Blancos mampu meraih dua kemenangan beruntun.

Walaupun hampir dipastikan menutup musim tanpa gelar juara, Zidane memastikan para pemain menyikapi situasinya dengan positif.

"Nuansa di kamp latihan sangat baik. Kami tidak punya banyak waktu bersama, tetapi kami tidak bisa mengubah apapun mengenai jeda internasional," ujar Zidane.

Kabar baiknya, hampir mayoritas pemain utama Madrid dalam kondisi fit usai membela negara masing-masing di jeda internasional. Ini menjadi modal bagus bagi Zidane menuntukan komposisi tim terbaiknya.

"Kami memiliki dua pekan yang bagus, yang mana kami bekerja dengan intensitas dan kami dalam bentuk yang sangat bagus. Itu adalah hal paling penting jelang laga besok," lanjut juru taktik asal Prancis.

Melihat komposisi dan kualitas permainan kedua tim, Madrid lebih diunggulkan ketimbang Huesca. Namun demikian, Zidane tak mau timnya kelewat percaya diri. Pasalnya, Huesca diprediksi bakal tampil habis-habisan karena tiap laga sangat penting dalam upaya mereka beranjak dari posisi 20.

"Huesca membutuhkan banyak poin dan kami mengetahui hal tersebut. Kami menaruh perhatian besar pada mereka, seperti yang kami lakukan pada setiap tim."

"Mereka adalah tim yang layak mengumpulkan lebih banyak poin dan mereka akan datang ke sini untuk memainkan sepakbola mereka dan mencoba menyulitkan pemain kami," ia memungkasi.

Apa yang dikatakan Zidane tak salah, di pertemuan pertama musim ini Madrid harus bersusah payah untuk menang tipis 1-0 di kandang Huesca.

Sumber: Real Madrid

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Tak Boleh Kelewat Pede Lawan Huesca : https://ift.tt/2U5pCR6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Tak Boleh Kelewat Pede Lawan Huesca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.