Search

Messi Bisa Main, Suarez dan Dembele Malah Absen

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dapat kabar baik jelang melakoni laga Derbi Catalan kontra Espanyol. Lionel Messi sudah kembali berlatih, dan bisa diturunkan akhir pekan ini.

Messi sebelumnya absen membela timnas Argentina dalam laga persahabatan kontra Maroko di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB. Ia lebih awal meninggalkan timnas karena mengalami cedera ringan.

Sekembalinya ke Barcelona, Messi terlebih dulu menjalani pemeriksaan medis. Tim dokter yang menanganinya menyatakan cedera The Messiah tidak terlalu beresiko.

Marca melaporkan pemain 31 tahun sudah kembali berlatih penuh dengan skuad Barcelona, Rabu waktu setempat. Messi dalam kondisi bugar dan siap untuk bermain saat Barca menjamu Espanyol di Nou Camp pada Sabtu (30/3/2019) malam WIB.

Sayangnya, Barca kemungkinan besar tidak akan diperkuat Ousamane Dembele dan Luis Suarez. Keduanya masih belum mendapat lampu hijau dari tim dokter untuk tampil.

Suarez mengalami cedera di akhir pertandingan saat Barcelona menang atas Real Betis 4-1. Sedangkan Dembele sudah dua pekan menepi karena cedera lutut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Bisa Main, Suarez dan Dembele Malah Absen : https://ift.tt/2TYPkXa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Bisa Main, Suarez dan Dembele Malah Absen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.