Search

Termasuk Ronaldo, 5 Pemain Juve Absen Lawan Empoli

INILAHCOM, Turin - Juventus tak bisa diperkuat lima pemainnya saat menghadapi Empoli. Satu dari lima pemain tersebut termasuk Cristiano Ronaldo.

Juventus akan menjamu Empoli di Allianz Stadium, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Ronaldo mengalami cedera otot paha kanan saat memperkuat Portugal di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Menurut prakiraan Juventus, Ronaldo harus menepi selama dua pekan. Kabar baiknya, Bianconeri sudah bisa diperkuat Mattia De Sciglio yang sebelumnya absen selama tiga pekan.

Beberapa pemain yang memperkuat Italia di Kualifikasi Piala Eropa 2020 kembali dengan kondisi fit, seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Mattia Perin, Moise Kean, dan Federico Bernardeschi.

Sementara itu, empat pemain Juventus lain yang dipastikan absen adalah Sami Khedira, Douglas Costa, Andrea Barzagli, dan Juan Cuadrado.

Daftar skuad Juventus

Szczesny, Perin, Pinsoglio; De Sciglio, Chiellini, Caceres, Alex Sandro, Bonucci, Cancelo, Rugani; Pjanic, Matuidi, Emre Can, Bentancur, Nicolussi Caviglia; Dybala, Mandzukic, Kean, Bernardeschi

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Termasuk Ronaldo, 5 Pemain Juve Absen Lawan Empoli : https://ift.tt/2TLJ1kW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Termasuk Ronaldo, 5 Pemain Juve Absen Lawan Empoli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.